Cetak Surat Jalan - Percetakan Online di Bandung - Cetak Surat Jalan Bandung

Cetak Surat Jalan - idgrafis.com

idgrafis.com - dalam kesempatan kali ini kami akan mempromosikan salah satu produk cetak yang biasa digunakan oleh pelaku usaha baik itu pabrik, perusahaan ataupun perseorangan. Produk cetak kali ini yang akan kami promosikan adalah surat jalan

Surat jalan adalah produk cetak yang berfungsi sebagai bukti & dokumen arsip kantor yang mencatat proses pengiriman barang / distribusi barang. Dalam surat jalan berisikan berbagai macam data yang biasa tercantum beberapa diantaranya, nama pengirim, nama penerima, data tanggal, data barang, jumlah / volume barang dan beberapa konten lainnya.

Cetak Surat Jalan Online - Cetak Surat Jalan Bandung

idgrafis.com - Melayani jasa pembuatan / cetak surat jalan baik itu online di seluruh Indonesia dapat memesan jasa layanan pembuatan cetak surat jalan, terutama di wilayah kota bandung. Bagi anda yang memang memiliki kebutuhan pembuatan / cetak surat jalan, anda dapat menggunakan layanan jasa cetak kami. Proses pemesanan dapat dilakukan secara online dengan menghubungi kontak whatsapp kami.

Bahan Cetak Surat Jalan 

Dalam pembuatan surat jalan bahan kertas yang digunakan pada umumnya adalah menggunakan kertas NCR (Non Carbon Required), kertas NCR adalah kertas tembus tanpa carbon. Jadi fungsi kertas ncr pada umum nya adalah menjadikan kertas pelapis berikutnya sebagai salinan / copy catatan pada kertas bagian atas. Oleh karena itu kertas NCR adalah kertas yang sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan pencetakan surat jalan, karena dapat menyalin data yang ditulis pada bagian asli, tanpa harus menggunakan carbon. Dengan demikian kertas NCR sangat lah praktis bilamana digunakan untuk berbagai produk percetakan seperti nota, kwitansi, faktur, surat jalan dan lainnya.

Harga Cetak Surat Jalan

idgrafis.com - Berkenaan dengan harga cetak surat jalan sangat variatif, tergantung dengan banyak nya jumlah cetakan, jumlah warna, ukuran surat jalan, jumlah rangkap kertas ncr, dan jenis finishing seperti garis sobek & nomorator. Pada umumnya pembuatan percetakan lainnya, bilamana jumlah pemesanan dengan jenis gambar yang sama semakin banyak akan semakin murah. 

Dengan banyaknya faktor yang mempengaruhi harga cetak surat jalan, maka sebaiknya dikonsultasikan kepada kami tentang jumlah rim, ukuran, jumlah warna, dan jenis finishing nya maka akan kami hitung dan akan kami rincikan berbagi opsi sesuai kebutuhan anda.

Untuk lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di whatsapp, sampaikan kebutuhan anda maka akan kami berikan opsi yang sesuai dengan kebutuhan surat jalan anda.


Cetak surat jalan bandung, cetak surat jalan online, cetak surat jalan murah



Post a Comment

0 Comments