Klimaks Dari The Last Dance - The Goat Lionel Messi di Panggung Piala Dunia 2022 Qatar

idgrafis.com - cetak online bandung, cetak tiket, voucher, kartu nama, tikte gelang.

 

Penantian panjang Lionel AndrĂ©s Messi, atau yang lebih dikenal Lionel Messi akhirnya terwujud. Yakni memenangkan satu kejuaraan terbesar sepakbola dunia yakni World Cup yang kali ini diselenggarakan di Qatar. Dalam perjalanan karirnya Lionel Messi sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan piala dunia bersama timnas argentina. Dan Piala Dunia 2022 Qatar ini merupakan keikutsertaan nya yang ke - 5 kali nya  bersama La Albiceleste.

Dalam kejuaraan Piala Dunia kali ini terdapat banyak sekali hiruk pikuk dari berbagai lini baik itu politik, drama, dan isu yang berkaitan dengan agama, budaya, isu ham dan lainnya. Tapi dari segi sepak bola itu sendiri, tajug yang populer adalah yakni "The Last Dance" antara kedua pemain yang memiliki jukan The Goat.

Dalam drama the last dance ini yakni mengadukan antara Cristiano Ronaldo & Lionel Messi. Dari hasil yang terjadi Lionel Messi lah yang akhirnya menjadi pemenang dan menghilangkan keraguan dan membungkam kritik dari berbagai pihak seperti pundit sepakbola, pengamat maupun para penggemar sepakbola secara umum. 

Akhirnya Lionel Messi lah yang dapat meraih gelar juara dunia dan dia membuktikan bahwa di mampu bersaing dengan di usianya yang sudah sangat matang yakni di usia 35 tahun. Menurut kalian bagaimana perjalanan karir Lionel Messi yang akhirnya mampu meraih kemenangan di Piala Dunia ini.


Post a Comment

0 Comments