Liverpool Mencapai Kesepakatan Untuk Mengontrak Cody Gakpo

Cody Gakpo Liverpool move, Transfer Cody Gakpo ke Liverpool, Cetak Online Bandung

Liverpool telah mencapai kata sepakat dengan PSV Eindhoven untuk mengontrak Penyerang internasional belanda Cody Gakpo di bulan januari 2023.

Biaya transfer sendiri diperkirakan 40 - 50 juta euro, dan penyerang berusia 23 tahun sudah diberikan izin oleh klubnya saat ini PSV Eindhoven untuk pergi ke Inggris untuk melakukan medikal check up untuk menyelesaikan proses trasnfer.

Cody Gakpo akan segera menuju Inggris dan melengkapi formalitas berkaitan untuk transfer. Kedua klub tidak atau belum mengumumkan tentang biaya trasnfer secara resmi, tapi ini merupakan rekor transfer untuk PSV, menurut General Manger PSV (Marcel Brands).

Manajemen PSV Eindhoven sendiri sudah menyelesaikan negosiasi pada "Boxing Day" dan telah memberikan izin untuk berangkat ke Inggris.


Cody Gakpo sendiri sebelumnya ramai dikaitkan dengan berbagai klub klub besar di eropa seperti manchester united, chelsea, real madrid & arsenal. Namun berita transfer Cody Gakpo sendiri lebih ramai dikaitkan dengan peluang kepindahannya ke Manchester United. Terlebih lagi saat ini Manchester United dilatih seorang pelatih yang berasal dari Belanda, yakni erick ten haag. Dengan koneksi Belanda pada awalnya diyakini bahwa Cody Gakpo berpeluang besar pindah ke Mancester United.

Dengan muncul nya berita transfer ini tentunya mengejutkan banyak orang. Dan kali ini Liverpool yang berhasil menyalip Manchester United, Untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang berusia 23 tahun ini.


Post a Comment

0 Comments